250380... kode enam digit itu tertulis di dalam binderku. That's today, but 28 years ago. It's reminde me, that She --the november-- was born.

^_^, kita sudah semakin tua rupanya. Rasa-rasanya baru kemarin, kita pulang sekolah bersama-sama, dalam seragam putih-merah juga putih-biru sesudahnya. Rasanya juga masih seperti kemarin saja, saat kita tertawa bersama, 'musuhan' bersama, dan bermimpi akan masa depan bersama.

Sosokmu bagiku adalah istimewa. Dia menempati ruang khusus dalam hatiku. Dan, kupikir, tidak akan bisa pernah berubah, selamanya... Pada sahabat kita, aku bercerita padanya, bahwa dirimu ternyata telah selalu ada meski aku terlalu sering mengabaikannya. Dirimulah yang menghiburku dikala susah meski saat itu juga kutahu dirimu tidak sedang dalam bahagia. KAu juga menyempatkan diri mendengar celoteh-celotehku, meski kutahu kau sedang dalam keadaan sibuk sedemikian rupa. Kau juga yang meneteskan air mata, saat melihat aku melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan oleh seorang sahabat. U...ya, it's U, sister ! Kau telah menjadi bagian dari hidupku sekian lama. Lebih dari 1000 malam...

Kita, bisa dipastikan, melalui begitu banyak hari... yang menempa kita menjadi lebih dewasa. Gelap terang, hujan badai, telah kita lewati, dan kurasa itu pulalah yang membuat kita, di saat ini, masih mampu berdiri tegak, dan senantiasa masih mampu mengukir senyum.

Dear November,...beribu maaf kuhaturkan padamu, jika pada masa laluku yang bisa kau kenang adalah cuma sakit dan pedih yang kubuat ke atasmu. Terima kasih yang tak terhingga kuhantarkan juga untukmu, atas segala hal yang telah kau korbankan dan hingga kini aku masih mengenangnya, membekas tak terlupa.

^_^ Dihadapan kita kini, jalan baru telah membentang. Separoh umur kehidupan telah kita lewati, dan mungkin, jika Allah mengizinkannya, kita tinggal menyelesaikan separohnya lagi... dan itu tidaklah lama.

Dear November, doaku mengiringimu selalu, semoga nanti, makin banyak saja jejak-jejak kemanfaatan yang kau torehkan di sisa usia kita, juga di usia yang telah lewat. Semoga makin banyak saja jiwa-jiwa yang mencintaimu yang dikarenakan atas tulusnya setiap cinta dan pengorbanan yang kau berikan buat mereka. Semoga makin tak terhitung jumlahnya, sahabat-sahabat yang mendoakan kemuliaan untukmu, di dunia dan di akhirat kelak.

Like I said, Nove... ayo kita belajar mengabdi sekarang. Tekadkanlah untuk menjadi istri yang setia untuk suami tercinta, dalam kondisi lapang maupun sempit. Menjadi bunda bagi anak-anakmu kelak yang kehangatan pelukannya selalu terrindukan. Menjadi sahabat yang menyenangkan bagi mereka. Menjadi pencetak generasi handal buat bangsa ini dan juga dienul Islam yang kita peluk hingga mati.

^_^, anggaplah ini sebagai your bersdey gift, from me. Ya, cuma inilah yang bisa kupersembahkan untukmu, cuma doa dan doa saja...

Semoga...

Diposkan oleh doniriadi.blogspot.com Tuesday, March 25, 2008

0 komentar

Subscribe here

Better Place For Children