Sebelumnya, sy ragu untuk memposting catatan ini, tapi krn sudah terlalu sering dialami, akhirnya kutulis juga. Begini,

Beberapa menit yang lalu, tiba2 dikepala saya muncul sebuah nama, kmdian saat merefresh browser, muncullah nama itu lengkap dengan aktivtas terbarunya.

Pernah juga, juga tanpa dibuat-buat, dibenak sy muncul sesosok nama, yang terjadi kmdian, tidak sampai hitungan jam, orang itu kemudian muncul (ol), mentag foto atau catatn buatsy dan kami bicara via status, padahal sebelumnya jarang banget nyaris ga pernah.

Pernah begini, tiba-tiba sy yang sdgn menulis di buku tulis, menuliskan nama seseorang. tanpa sebab yang jelas. Tidak lama kemudian hape sy berdering, ada sms masuk, pengirimnya...nama yang saya tulis itu . Padahal biasanya jarang2 SMS.

Yang cukup besar, suatu malam sy bermimpi bertemu dengan seorang guru yang sudah lama pindah dari sekolah, pdhal sebelumnya berpikir ttgnya saja tdak, lalu keesokan paginya sang guru ini tiba2 muncul. Dia hadir kesekolah, mampir katanya, mumpung lewat.

Pernah, ketika melihat sebuah cover buku, hati sy bergetar, dan tidak sampai setengah jam buku itu berhasil sy miliki tanpa harus sy keluar uang utk membelinya.

Kalo dikumpulkan sejak SMA ;kebtulan-kebtulan ini..jumlahnya udah ratusan.
tapi hingga saat ini sy tidak pernah menganggapnya serius.
Ada yang bisa bantu, apa dan bagaimana penjelasan ilmiah yang saya alami ini?

Anehnya, kalo sy sengaja memikirkan sesuatu atau sesorang, tidak akan ada yang terjadi spt yang saya pikirkan. Ia hanya terjadi seketika, tiba-tiba datang dan kemudian menjadi jelas adanya setelah beberapa waktu. Kadang, sy bergidik karenanya.

So, what is going on?

Diposkan oleh Pak Guru Doni Wednesday, October 26, 2011

0 komentar

Subscribe here

Better Place For Children