Diposkan oleh doniriadi.blogspot.com Sunday, February 17, 2008

4 komentar

  1. habib solo Says:
  2. bagus pak Doni, btw saya juga senang buwat gituan, kemarin untuk perpisahan temen2 kos lama, tapi cuma pake vegas 1.0...nah yang belum bisa tu export ke YOUTUBE nya tuh bgmn njiH???

     
  3. wah...baguslah..emang harus gitu anak humas..punya multitalent..

    btw, mudah kok..bikin aja account di youtube.com (username yahoo juga bisa dipake sebagai username youtube. trus tinggal upload aja. nanti dia nyediain embed code. nah itu yang dicopy dan dipastekan di halaman blog atau website kita...selamat mencoba...

    ku tunggu TOR-nya..buruan ya.,..jgn ampe ndadak...oke ? ^_^

     
  4. dilla dillo Says:
  5. abis liat video nya jadi kangen masa2 sd :)
    makasih pak udh jadi insipirasiku :D haha

     
  6. ^_^ u 're welcomme.. tetaplah berkarya!

     

Subscribe here

Better Place For Children